Kamis, 23 Maret 2017

Kebijakan Privasi Aplikasi Baja Ringan & Atap Android


Kebijakan Privasi
PENGANTAR
Aplikasi Baja Ringan & Atap berkomitmen untuk menyediakan informasi aplikasi android yang bisa di download secara berbayar di Google Play. Aplikasi Baja Ringan & Atap tidak ada yang terkait dengan mengumpulkan data pribadi pemakai.Pernyataan ini menjelaskan bagaimana aplikasi Baja Ringan & Atap berjalan di perangkat anda.

TIDAK ADA INFORMASI YANG DIKUMPULKAN
Aplikasi Baja Ringan & Atap hanya membuat hitungan yang disimpan di perangkat untuk digunakan kembali ketika aplikasi dibuka kembali berikutnya. Aplikasi Baja Ringan & Atap tidak dibagikan keluar baik untuk pengembang sendiri atau orang lain. Aplikasi Baja Ringan & Atap tidak meminta dan / atau mengumpulkan informasi pribadi dari Anda.

PENGUMPULAN INFORMASI DAN SITUS PIHAK KETIGA DAN SPONSOR
Aplikasi Baja Ringan & Atap tidak ada menggunakan jasa pihak ketiga untuk fungsi- fungsi di aplikasi ini.

KEAMANAN INTERNET

Aplikasi Baja Ringan & Atap tidak ada isu terkait dengan keamanan internet.

PERUBAHAN TERHADAP KEBIJAKAN PRIVASI
Anda setuju bahwa Aplikasi Baja Ringan & Atap dapat mengubah Kebijakan Privasi ini setiap saat. Jika Anda memakai Aplikasi Baja Ringan & Atap menandakan penerimaan Anda terhadap perubahan tersebut.

BIJAK MEMANFAATKAN APLIKASI.
Gunakan Aplikasi Baja Ringan & Atap sebijak mungkin. Aplikasi Baja Ringan & Atap membantu anda memecahkan perhitungan yang rumit terkait masalah yang mungkin ada di lapangan/ area kerja. Disajikan sesederhana dan sepraktis mungkin, membantu mempercepat hitungan yang dilengkapi dengan gambar. Aplikasi Baja Ringan & Atap tidak menjamin aktualisasi hitungan yang terkait dengan kekuatan konstruksi. Aplikasi Baja Ringan & Atap tidak menjamin keakuratan kebutuhan banyak bahan atau anggaran biaya. Tapi Aplikasi Baja Ringan & Atap mengusahakan manfaat yang sebesar- besarnya ke pengguna dan terus di pelihara dan dikembangkan agar semakin bermutu. Pelajari semua fitur Aplikasi Baja Ringan & Atap, hanya sedikit waktu anda akan paham keistimewaan Aplikasi Baja Ringan & Atap. Mudah- mudahan berguna.

INFORMASI KONTAK
Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran mengenai Kebijakan Privasi kami, silahkan hubungi kami melalui halaman kontak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar